PROFILE PT KARYA MASTER MANDIRI INDONESIA

PT KMMI didirikan pada tanggal 9 Maret 2011, melalui akta Pendidrian Perusahaan No. 6 Notaris Marsudi, SH dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan dengan Nomor Daftar Perseroan AHU-0043831.AH.01.09 Tahun 2011 tanggal 30 Mei 2011. PT KMMI adalah perusahaan Jasa pada awalnya pada bidang Training  Kompetensi Teknik dan Sertifikasi pada bidang Otomotif dan Perlatan Alat berat ( Heavy Duty).

Seiring dengan kepercayaan dari klien yang terus meningkat pada kami, pada tahun 2014 manajemen perusahaan memutuskan untuk mengembangkan produk-produk jasa penunjang pada bidang Training dan Sertifikasi  (Sertifikat Internal PT KMMI dan dari Pemerintah dalam hal ini dari Kemeterian Tenaga Kerja dan Transmisgrasi, Badan Nasional Sertifikasi Profesi, DJK Kementerian ESDM) dan Sertifikat internal, bidang usaha Elektrikal, Mekanikal dan kontraktor (Kontraktor M/E)  dan Warabala Jasa Otomotif (Bengkel Sepeda Motor Umum, Bengkel Kendaraan Roda 4, Bengkel Body and Paint yang terintegrasi dengan training center Autorun Training Center).

Dengan di dukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan pengalaman di bidangnya masing-masing, sarana kerja yang berteknologi  modern, sehingga mutu hasil kerja yang baik dan kompetitif serta mengutamakan kualitas pelayanan dan ketepanan waktu klien. Kepuasan pelanggan merupakan komitmen manajemen kami dan merupakan sistem yang terintegrasi dan tertuang dalam nilai-nilai perusahaan. Terwujud  dengan adanya kontinuitas hubungan kerja dengan para  stake holder/perusahaan-perusahaan klien di Indonesia

Visi:

Menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Indonesia dengan penekanan pertumbuhan berkelanjutan melalui pengembangan sumber daya manusia, pasar dan struktur keuangan yang solid, efisiensi dan kepuasan pelanggan.

Misi:

  1. Kami menciptakan nilai ekonomi kepada pemangku kepentingan terutama pelanggan melalui layanan jasa pendidikan dan pelatihan, sertifikasi bidang otomotif, alat-alat berat, teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), ketenagalistrikan, penunjang migas, penunjang mineral dan batubara, teknologi informasi terapan, konsultasi serta jasa-jasa terkait lainnya untuk menjamin kepastian berwirausaha
  2. Kami melayani jasa pekerjaan jaringan menengah/tinggi, distribusi dan pemanfaatan ketenagalistrikan, perawatan dan penunjang mekanikal dan Jasa penunjang elektrikal (M/E) konstruksi gedung yang aman, efisien dan ramah lingkungan
  3. Kami melayani  jasa waralaba pada bidang bengkel sepeda motor dan kendaraan ringan umum terintegrasi dengan pendidikan dan pelatihan untuk mewujudkan  kepastian berwirausaha masyarakat  dan mendorong pertumbuhan  perekonomian Indonesia

Ruang Lingkup  Usaha :

1. Bidang Jasa Kursus dan Pendidikan (LPK) sertifikat dari Internal dan BNSP 

  • Otomotif
  • Industri
  • Kontruksi
  • Perkebunan
  • Perhutanan
  • Pertanian
  • Pertambangan Mineral dan Batubara (Mineraba)
  • Pertambangan Minyak dan Gas ( Migas)
  • Dunia Pendidikan
  • Ketenagalistrikan
  • Ketenagalistrikan, Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (KEBTKE)

2. Bidang Jasa Penunjang Training dan Sertifikasi ( Sertifikat Pemerintah ~ Kementerian Tenaga Kerja, DJK Kementerian ESDM, BNSP )

  • Otomotif
  • Industri
  • Kontruksi
  • Perkebunan
  • Perhutanan
  • Pertanian
  • Pertambangan Mineral dan Batubara (Mineraba)
  • Pertambangan Minyak dan Gas ( Migas)
  • Dunia Pendidikan
  • Ketenagalistrikan

3. Bidang Jasa Penunjang Ketenaga Listrikan

  • Pekerjaan Stringing/Penarikan Konduktor pada SUTT/SUTET
  • Instalasi jaringan listrik tegangan tinggi, menengah dan rendah
  • Instalasi Gardu Induk Tegangan Tinggi
  • Instalasi Listrik Untuk aplikasi Power Plant dan Industri
  • Fabrikasi Panel Listrik

4. Bidang Jasa Waralaba dengan dukungan Training Center Update Dunia Otomotif

  • Usaha Bengkel Motor dengan
  • Usaha Bengkel Kendaraan Ringan Roda 4 ( Kendaran Ringan)
  • Usaha Bengkel Body and Paint

 5. Bidang Jasa Training KIT Pendidikan Teknik (SMK) dan Perguruan Tinggi Teknik

  • Bidang Mesin
  • Bidang Oromotif
  • Alat-Alat Berat
  • Elektronika
  • Listrik

6. Bidang Usaha Technical Inspection dan Engineering Services (Surat Keterangan Layak Fungsi/Layak Pakai) dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi/Kabupaten)

  • Jasa perawatan dan  perbaikan pesawat angkat dan angkut (PAA)
  • Jasa perawatan dan perbaikan pesawat tenaga dan produksi (PTP)
  • Jasa perawatan dan perbaikan pesawat uap dan bejana tekan (PUBT)
  • Jasa perawatan dan perbaikan kelistrikan
  • Jasa perawatan dan perbaikan lift dan convetor
  • Jasa perawatan dan perbaikan instalasi kebakaran
  • Jasa inspeksi dan sertifikasi pesawat angkat dan angkut (PAA)
  • Jasa inspeksi dan sertifikasi pesawat tenaga dan produksi (PTP)
  • Jasa inspeksi dan sertifikasi pesawat uap dan bejana tekan (PUBT)
  • Jasa inspeksi dan sertifikasi kelistrikan
  • Jasa inspeksi dan sertifikasi lift dan conveyor
  • Jasa inspeksi dan sertifikasi instalasi pemadam kebakaran 

7. Bidang Jasa Alih Daya (Outsourcing)  Tenaga Kerja Teknik

  • Mekanik pesawat angkat dan angkut /Alat-alat berat (PAA)
  • Mekanik pesawat tenaga dan produksi (PTP)
  • Mekanik pesawat uap dan bejana tekan (PUBT)
  • Mekanik kelistrikan
  • Mekanik lift dan conveyor
  • Mekanik Instalasi kebakaran 

8. Bidang Jasa Alih Daya (Out sourcing)  Tenaga Kerja Operator

  • Operator pesawat angkat dan angkut /Alat-alat berat (PAA) – Termasuk Tower Crane
  • Operator pesawat tenaga dan produksi (PTP)
  • Operator pesawat uap dan bejana tekan (PUBT)
  • Operator kelistrikan
  • Operator lift dan conveyor
  • Operator Instalasi kebakaran

9. Bidang Jasa Kelistrikan

  • Audit Energi Listrik dan Test Grounding pada Gedung/Pabrik
  • Instalasi Listrik Perumahan dan Gedung
  • Pemasangan AC Gedung dan pabrik

Nilai-Nilai Perusahaan (CERIA)

Cepat dan tepat,  yakni berusaha bekerja cepat dan tepat waktu sesuai kebutuhan  pelanggan

Efisien dan fokus,  yakni mengutamakan pelanggan dalam melaksnakan dan menyelesaiakan pekerjaan yang di berikan dengan efisien, handal,  berkualitas dan memiliki nilai tambah

Ramah, yakni melayanani pelanggan dengan santun, tulus dan sepenuh hati

Integritas, yakni mengedepankan kejujuran, dapat di percaya dan tidak berpihak

Amanah, yakni melayanani pelanggan tidak mengabaikan kepercayaan  yang sudah di janjikan sebelumnya dan peduli kepentingan terhadap orang lain dan lingkungan